Aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa

Sekarang jaman semakin canggih . kemajuan teknologi pun dimanfaatkan dengan baik oleh para developher android . Anda percaya bahwa kita bisa menghasilkan uang hanya dari sebuah aplikasi android ? Saya tau anda pasti ragu dan berpikir dalam hati bahwa saya hanyalah seorang pembohong belaka hahaha...
Tapi saya tidak berbohong . ini ciuss loh :D .
Mungkin anda butuh bukti terlebih dahulu untuk bisa meyakinkan diri anda. ini buktinya :
Ya itu adalah screenshot pulsa yang telah masuk keponsel saya. Bagaimana cara mendapatkanyya?
berikut akan saya jeaskan bagaimana cara mendapatkan pulsa dari aplikasi android.
Aplikasinya bernama goairtime . Aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan pulsa dengan mendaftar dan melakukan perintah yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Ada beberapa contoh perintah yang diberikan aplikasi ini antara lain
  • Menjawab pertanyaan survey
  • Mengunduh aplikasi
  • menonton video
  • mengajak teman bergabung 
Sudaih mulai percaya ? ingin memulai mendapatkan pulsa ? oke ikuti langkah2 berikut
  • Download aplikasinya di http://files.appsgeyser.com/pulsa%2020.000%20gratis.apk kemudian install
  • Buka aplikasinya lalu mendaftar 
  • setelah selesai mendaftar lalu login dan cari tulisan penawaran saya 
  • Disana telah disediakan perintah-perintah yang harus kita kerjakan. setelah perintah selesai klik dapatkan pulsa dan pulsapun akan masuk ke ponsel anda.
  • Besarnya hadiah tergantung dari perintah yg diberikan. Mulai dari 5.000 sampai 10 ribu setiap perintah.
Selamat mencoba :D

10 Responses to "Aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa "

Unknown mengatakan...

ga usah beli pulsaa dong nh., :D

Curing mengatakan...

haha gak usah bro . yg gratis aja ada :D

Unknown mengatakan...

gak punya hp android bro. kalo emang bener kirim pulsa 10rb aje ke no gua :D

Curing mengatakan...

sama2 gan salam hangan blogger :D maaf kalo gubuk masih acak2an

Curing mengatakan...

lu anaknya siapa sih ? bandel amat :P

Ifan Irfansyah mengatakan...

Itu aplikasi mcent ya.
Ane baru dapat 5k cuma itu sekali-kalinya. Susah cari referalnya.

Oh iya ditunggu ya kunbalnya.
http://blogmobi.heck.in
Irfans Putra Madridista

Curing mengatakan...

oke mas bro

Unknown mengatakan...

Gan kok punya ane cuman ada penawaran unduh aplikasi doank, gak ada survei atau yg lainnya, knpa ya...
Jadinya kan penawarannya gak ada trus soalnya aplikasinya udh ane unduh semua, ada saran gak nih....

Curing mengatakan...

sabar gan memang gtu mcent mah tapi nanti kalo sekali banyak penawaran banyak kok

leokoce mengatakan...

keren bro
sip