Aplikasi untuk kirim dan terima file super cepat di android

Kirim dan terima file via bluetooth lambat ? tenang saya akan membagikan aplikasi untuk kirim dan terima file di android secara cepat. Ada beberapa aplikasi untuk kirim dan terima file di android namun saya akan share aplikasi yang super cepat yaitu ShareIt dan share link .

ShareIt dan share Link adalah aplikasi yang berguna untuk mengirim file apa saja di android secara cepat baik itu musik foto video ataupun game yang berukuran berat akan dikirim secara kilat. Kecepetan kirim file di aplikasi ini mencapai 4 MBps waw... sangat cepat bukan?
sangat berbeda ketika kita mengirim file menggunakan bluetooth yang speddnya hanya sekitar 80KBps sungguh sangat jauh berbeda. Sama halnya dengan bluetooth kedua ponsel yang akan mengirim dan menerima harusl memiliki aplikasi ini yang satu berfungsi sebagai host ( pengirim ) dan yang satu sebagai Receiver ( penerima file) . Berikut cara menggunakanya :
Untuk tutorial saya gunakan share it sebagai contoh karna untuk sharelink cara menggunakanya juga sama :

1. Unduh aplikasi ShareIt atau Share Link nya 
2. Buka aplikasinya maka penampakanya akan seerti ini 
3. Pilih send jika kamu mau mengirim file dan pilih receive jika kamu mau menerima file
4. Pilih nama penerima yang akan dikirim file maka file akan terkirim secara otomatis

Mudah bukan ? sekedar info aplikasi ini menggunakan fitur wireless jadi aplikasi akan menghidupkan wifi secara otomatis namun tenang saja aplikasi ini tidak akan menggunakan kuota internet anda jadi kuota di jamin aman.
sekiam artikel cara kirim dan terima file di android secara cepat semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi untuk kirim dan terima file super cepat di android"