Download i doser.apk premium gratis

Postingan kali ini saya akan membahas tentang i doser.apk yamg bisa anda download di playstore dari versi premium ataupun versi gratis.Banyak yang mencari aplikasi i doser.apk premium namun apa sih sebenarnya aplikasi i doser itu ?

I doser adalah sebuah aplikasi yang memancarkan gelombang suara untuk menstimulasi otak agar tubuh kita merasa relax. Namun aplikasi i doser ini juga mempunyai beberapa dosis yang dapat memiliki efek seperti narkoba yang dapat membuat perasaan kita melayang.

setelah saya telusuri di beberapa website dan situs berita online ternyata aplikasi i doser.apk ini telah membuat resah masyarakat dan pemerintah indonesia sebab dikhawatirkan aplikasi membayakan tubuh dan otak manusia karena memiliki efek seperti narkoba. Menkominfo pun telah memrintahkan kepada 4 penyedia layanan selular di indonesia untuk memblokir situs penyedia aplikasi i doser ini.
Sementara dari pihak BNN setelah di konfirmasi tentang aplikasi ini ternyata pihak BNN menyatakan bahwa i doser bukan termasuk jenis narkotika karna aplikasi i doser bukan berupa zat yang melakukan kontak langsung terhadap tubuh manusia.

untuk anda yang ingin mencoba aplikasi i doser.apk premium bisa mengunduhnya di playstore dengan harga sekitar 70.000 rupiah saja. Untuk i doser apk vrsi ratis bisa anda unduh disini.
namun aplikasi versi gratis ini hanya bisa di coba selama 30 detik saja bos jadi tidak memiliki efek apaapun karena minimal penggunaan aplikasi i doser.apk adalah 30-45 menit baru memiliki efek bagi kita.

0 Response to "Download i doser.apk premium gratis"