Cara hack gems coc terbaru 2015

Banyak hasil pencarian Cara hack gems coc terbaru apalagi ditahun 2015 hampir ribuan hasilanya ketika anda mecarinya di search engine browser anda, namun saya nyatakan semuanya adalah hoax atau bohomg belaka yang dimana penyedia situs hanya memikirkan keuntungan dirinya semata dan tidak ada niat sama sekali untuk memberikan gems coc secara gratis atau cuma-cuma.

Dan saya akan ambil contoh dari www.carahackcoc.com yang saya asumsikan situs tersebut palsu atau tidak menyediakan tools hack coc secara gratis .Dari mana saya tau ? oke akan saya berikan contoh :

Add caption
Disana saya diminta untuk memberikan username maka saya berikan username saya yaitu WAWAN.
lalu saya klik generate. Maka ini hasilnya


Selamat gold gems exilir are ready. Kita logikan saja ada berapa ratus bahkan ribu pemain clash of clans yang menggunakan username WAWAN . apakah semua clasher dengan username wawan akan diberikan Gems gratis ? tidak mungkin bukan! berapa kerugian yang akan menimpa pemilik situs? . Baiklah akan saya lanjutkan disana ada tulisan bahwa yang intinya kita dikira robot dan diminta untuk melakukan verifikasi maka sayaa lanjutkan dengan mengeklik VERIFY NOW. Dan ini yang akan terjadi 


Hahaha saya diminta melakukan survey . Anda tau survey itu hanya iklan yang akan menguntungkan pemilik situs tersebut.Dan kita tidak akan mendapat apapun. Dan intinya situs tersebut hanya hoax atau menipu belaka untuk mengambil keuntungan dari visitor yang terjebak mengunjungi situs tersebut.
Saya juga pernah memeriksa situs lain dimana kita diminta untuk memasukkan alamat email dan password gmail akun coc kita dan hasilnya setelah saya ikuti perintah tersebut hasilnya akun coc saya hilang di curi hahah. Saya rasa itu hanya cukup terjadi pada saya dan tidak ada lagi clasher yang kelihalang akun atau terjebak dalam survey2 melelahkan yag tidak menghasilkan apapun. Jadi intinya Tidak ada cara hack gems coc secara gratis. Jika anda mau anda bisa menggunakan aplikasi whaff untuk mendapat gems gratis.
Saya rasa cukup sekian tutorial dari saya dan yakinlah bahwa tidak ada tools untuk hack gems coc. Karena semua hanya bohong belaka.



2 Responses to "Cara hack gems coc terbaru 2015"

Ignatius sut mengatakan...

Om templatenya beli apa design sendiri

Curing mengatakan...

Beli yus